Intip cara terbaik sembuh dari BAU BADAN

Ada yang pernah merasakan rasa malu yang luar biasa karena Bau Badan? Atau malah sempat dijauhi orang-orang sekitar karena masalah Bau Badan itu? 

Belajar dari pengalaman…

Awalnya aku merasa lingkungan pekerjaanku biasa saja dan perilaku teman-temanku pun begitu. Namun ada kejadian yang buat aku terkejut, saat aku akan presentasi tiba – tiba teman kantorku datang menghampiri, pura-pura mencium ketiak ku dan langsung menutup hidungnya dengan ekspresi kaget. “Si bau dari gua hantu” Begitulah celetukan yang dia buat sampai akhirnya membuatku merasa tidak percaya diri dan minder selama berbulan-bulan.

Mulai dari situ aku selalu merasa minder kalau harus duduk sebelahan sama temanku setelah beraktivitas di luar ruangan. Aku tuh pasti keringetan lebih banyak dari biasanya dan bau badan sudah pasti bertebaran di seluruh ruangan.

Menggunakan berbagai macam merk deodorant dalam bentuk roll-on, bentuk stick bahkan deodorant spray yang harganya lumayan mahal sudah aku gunakan. Tapi hasilnya, deodorant yang aku pakai malah ninggalin bekas di bagian ketiak baju dan saat dicuci pun ga hilang.

Gak menyerah sampai situ, menggunakan bahan-bahan campuran seperti yang aku temukan di google aku lakukan secara rutin, antipersipant aku coba sampai jamu dan herbal2 terapi dari dalam pun aku pakai. Tapi hasilnya nihil! Bau badanku tetap ada dan gak menghilang sama sekali.

Sempet putus asa sih tapi tetep usaha, iseng searching google liat-liat produk deodorant eh nyempil Gezzelinc. Dari situ aku bersyukur banget masalah pelik bau badanku teratasi dengan ini!

Baru aku pakai 3 hari, sesuai aturan di boxnya setiap malam aja disemprot dan hasilnya LUAR BIASA!! Selesai aku mandi bau – bau aneh hilang, dan 18 jam aku kerja diluar kantor yang biasanya udah bertebaran bau ini beneran hilang! Padahal badan aku becek keringetan karena panas-panasan naik turun busway dan banyak jalan gak bau sama sekali.

Aku sangat suka dengan produk ini dan aku pun rekomendasikan ke teman-temanku yang punya masalah bau badan yang sama. Sebenernya pake deodoran biasa bisa menghilangkan bau, tapi cuma beberapa jam aja baunya hilang dan yang paling bikin kesel ninggalin noda di baju 🙁 kalo pake gezzelinc ini aku ga perlu pake deodoran lagi paginya, cukup semprot pas malem hari di ketiak sebelum tidur dan besoknya udah ga perlu khawatir bau badan lagi deh.

GEZZELINC BODY ODORIZER

Nah Kalau kamu mau tau Penghilang Bau Badan paling ampuh, Tidak Berbau, Mencegah Bakteri Muncul dan Aman serta Alami
Ini Rahasianya :

Solusi paling tepat dalam mengatasi bau badan. Body odorizer gezzelinc ini memberikan manfaat 2 in 1. Formulanya dapat mematikan bakteri agar tidak memakan keringat sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan menahan keringat agar tidak keluar berlebihan yang menyebabkan bau badan.

Cara penggunaannya Gezzelinc :

  • Gunakan Gezzelinc setiap malam
  • Semprotkan Gezzelinc pada jarak 10 cm pada bagian yang bermasalah seperti Ketiak, telapak tangan atau telapak kaki pada malam hari.​
  • Biarkan Gezzelinc kering sepenuhnya sesudah pemakaian
  • Bersihkan Gezzelinc dipagi hari saat mandi, jangan mempergunakan Gezzelinc lagi
  • Kamu dapat mempergunakan parfum atau cologne jika kamu inginkan

Manfaat Gezzelinc Body Odorizer

  • Tahan lama sampai 72 Jam
  • Bisa dipakai diberbagai tempat seperti Ketiak, Telapak Tangan atau Telapak Kaki dll
  • Tidak mengandung kimia berbahaya.
  • Tidak meninggalkan bekas pada pakaian, karena tidak mengandung bedak.
  • Tidak mengandung bubuk/bedak yang mengakibatkan burket (Bubur ketek)
  • Membunuh bakteri penyebab bau badan (Deodoran hanya menutupi bau)
  • Tidak menyumbat pori pori sehingga kulit bebas bernafas.
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
  • Tanpa efek samping.

BUKTI IZIN BPOM

Testimonial REAL Pengguna Produk Kami

HARGA UNTUK PEMESANAN HARI INI (PROMO)

Harga Normal 

Rp. 155.000,-

Harga Promo

Rp 135ribu,- 

Mau promo khususnya? Silahkan klik tombol dibawah ini untuk tanya lebih lengkap dan juga pemesanan

Pastikan nomor HP adalah nomor Whatsapp aktif untuk mendapatkan Konsultasi Gratis

“Jangan Menunda Untuk KEBAIKAN Anda”

HEAD OFFICE 

Sailendra Residence blok N.10,

Jl. Cimanggu Permai No.19, Kedung Jaya, Kec. Tanah Sereal,

Kota Bogor, Jawa Barat 16164 Indonesia

WhatsApp : 085772088805

Email : bellvada.care@gmail.com

Copyright 2020 – Gezzelinc Body Odorizer